Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Gendam RajaDewa


KABAR GEMBIRA!!!
SEKARANG, SIAPAPUN ANDA.
DAPAT KUASAI ILMU GENDAM DENGAN MUDAH.

GABUNG
GEMBLENGAN SABDA PAMUNGKAS
Pure Gendam - Mind Art - Magnetisme - Transendental Mind


𝗚𝗘𝗡𝗗𝗔𝗠 𝗥𝗔𝗝𝗔𝗗𝗘𝗪𝗔
Javanese Psionics Mind Art Mastery

Sudah ada ratusan orang yang memperoleh manfaat dari ilmu Sabda Gendam melalui Kelas Online Getar Sabda Sakti. Dan sekarang, kami persembahkan Kelas OFFLINE dengan menu pelajaran yang Lebih Lengkap, Lebih Powerfull, dan Lebih Khusus untuk meningkatkan kemampuan anda dalam mempengaruhi orang lain.

Di pelatihan ini, anda akan diberikan sebuah sudut pandang baru mengenai Cara Menguasai Ilmu Gendam menggunakan pendekatan Ilmu Metaphysical Hypnosis, Mind Power, Magnetism, & Quantum Vibrasi. Sehingga MUDAH dipelajari, tanpa perlu melibatkan kuasa Gelap, seperti Setan, Jin, Khodam, dll.

Dan Kami Persembahkan kelas ini, Dengan Mahar yang terjangkau dan cukup 1 kali bayar saja, untuk sampai pada level Guru Gendam. Dan Selamat bertumbuh semakin AMPUH, dengan...

𝗗𝗔𝗬𝗔 𝗞𝗨𝗔𝗦𝗔
𝑺𝑨𝑩𝑫𝑨 𝑷𝑨𝑴𝑼𝑵𝑮𝑲𝑨𝑺


Strategi Perang Tertinggi dari Sun Tzu : Menaklukkan Musuh Tanpa Bertempur. Dan Kemampuan ini juga dapat anda miliki jika anda Kuasai Ilmu SABDA PAMUNGKAS.

DAFTAR SEKARANG

Gendam hanyalah salah satu aspek penggunaan Dari ilmu Sabda Pamungkas, yang kami kemukakan dan tonjolkan di sini untuk memudahkan anda memahami manfaatnya. Sedangkan penggunaan yang sebenarnya dari ilmu Sabda ini sangatlah luas dan dapat melingkupi seluruh aspek kehidupan. Multi Fungsi, Untuk Segala hajat, dan Penuh keajaiban.

Faktanya, kalangan Artis, Pebisnis, Politisi, dan Pejabat. Sudah banyak yang belajar Sabda Pamungkas ini secara Privat Ke saya. Karena ini memang ilmu yang benar, terbukti, dan bermanfaat. Termasuk juga untuk ANDA, jika anda sudah menguasainya.


GENDAM RAJADEWA beda dengan yang lain, karena dia dapat digunakan Tanpa Perlu Baca Mantra. Serta sangat halus, tersamar, dan tersembunyi penggunaannya, sehingga dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari tanpa ada orang yang tahu. Ampuh, Fleksibel, dapat digunakan dimanapun dan kapanpun saja. Sangat Tepat digunakan sebagai SENJATA RAHASIA ANDA.



CHAKRA GENDAM

Bicara soal ilmu Gendam. Orang akan selalu mengaitkannya dengan Mantra Gendam. Seolah-olah untuk dapat melakukan Gendam harus selalu pakai Mantra. Kalau tidak pakai mantra, tidak bakalan jadi. Benarkah demikian?

Menurut pendapat saya itu tidak benar. Karena dalam penelitian dan pembuktian yang sudah saya lakukan selama bertahun-tahun ini. Kita dapat mempraktekkan ilmu Gendam tanpa harus baca Mantra apapun.

Siapapun saja dapat melakukan Gendam jika dia sudah membangkitkan Inti Energi Khusus di dalam dirinya. Inilah Rahasia di balik Rahasia yang tidak banyak diketahui orang. This is a Secret of the secret, core of the core about Gendam.

Inti Energi Khusus ini saya sebut Chakra Gendam. Dan ada 3 Chakra Gendam yang perlu dibangkitkan agar seseorang dapat mengaktifkan dan menggunakan kekuatan Gendam untuk memenuhi segala kebutuhannya.

Baik dimanfaatkan untuk peningkatan kesehatan dirinya sendiri ataupun menyembuhkan orang lain. Untuk Penderas rejeki. Mendatangkan Keberuntungan. Meningkatkan Aura Pesona Asmara dan Wibawa. Atau menggunakan kekuatan gendam untuk Penggunaannya yang sudah populer di masyarakat, yaitu untuk mempengaruhi orang lain.

Apakah anda Baca Mantra atau tidak Baca Mantra, anda tetap dapat menggunakan Power Gendam jika Chakra Gendam anda sudah aktif.

HYPNOTIC AURA
Salah satu yang Luar Biasa dari Chakra Gendam yang sudah aktif adalah dia dapat membentuk MEDAN MAGNET AURA GENDAM. Yang mana hanya dengan keberadaannya saja, walau dia tidak melakukan apa-apa. Dia sudah dapat mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya. Inilah Hypnotic Aura atau Gendam Aura yang akan terpancar secara alami bagi praktisinya.



SABDA JIWA
Influence People Without Words
Mempengaruhi Orang Lain Tanpa Suara & Tanpa Kata-kata.

Pernahkah anda mendengar sebuah cerita dimana ada orang yang lebih mengasihi anjingnya daripada saudaranya. Ada juga berita mengenai orang yang menikah dengan pohon, menikah dengan boneka, Menikah dengan makhluk imajiner (JIN), dll.

Mengapa hal itu sampai terjadi?
jawabannya jelas. Yaitu akibat Krisis Kepercayaan. Manusia sudah tidak lagi percaya dan tidak lagi merasa aman berhubungan dengan manusia lainnya.

Faktanya, memperoleh kepercayaan dan dipercaya oleh orang lain itu tidak mudah. Demikian juga, di zaman yang serba Materialis, individualis, dan egois ini memang tidak mudah untuk mendapatkan rasa aman dari orang lain.

Manusia cenderung bersifat munafik. Seorang kawan dapat berubah jadi musuh dalam sekejap mata, karena perbedaan kepentingan. Sehingga akan ada orang yang mengambil langkah ekstrim seperti cerita di atas tadi, lebih Cenderung memilih Non Manusia daripada berhubungan dengan sesama manusia lainnya.

Di sisi yang lain, walau semua orang pandai berbicara. Faktanya, tidak semua pembicaraan itu efektif dan efisien. Banyak pembicaraan dan komunikasi itu tidak memiliki DAYA PENGARUH. Sehingga tidak jarang terjadi ketidak-harmonisan dan retaknya hubungan antara anak dengan orang tua, antara suami dengan istri, antara penjual dengan pelanggan, Guru dengan murid, di antara teman, Rekan kerja, Tetangga, dll. Gara-gara tidak adanya DAYA PENGARUH dalam komunikasi itu.

Demikian juga, sangat sering terjadi mandek atau gagalnya suatu urusan. Gara-gara lemahnya kemampuan DAYA PENGARUH dalam komunikasi. Yang menyebabkan gagalnya negosiasi, gagalnya transaksi bisnis, gagalnya penjualan, dll.

Permasalahan hidup yang dihadapi umat manusia kian hari juga semakin rumit dan kompleks. Tidak setiap permasalahan dapat menemukan jalan keluar dan tidak setiap tujuan dapat diraih. Sehingga mudah terjadi Kelelahan mental dan kebocoran energi yang sangat parah.

Yang menimbulkan berbagai kasus derita psikologis beserta lingkaran setan permasalahan yang mengikutinya. Seperti stres, depresi, Penyakit yang tidak jelas (Psikosomatis), krisis percaya diri, Rejeki seret, karir Mandeg, bisnis makin menurun, Rumah Tangga kacau, istri/suami selingkuh, anak-anak jadi liar, dan berbagai masalah lainnya yang sangat kompleks.

Parahnya lagi, tidak setiap orang memiliki kemampuan dan tekhnik yang baik untuk menyembuhkan dan memulihkan dirinya sendiri. Sehingga semakin hari, beban masalah menjadi semakin berat.

Krisis Kepercayaan,
Krisis Komunikasi,
dan ke-tidak berdayaan dalam mengelola energi diri telah menghantui ribuan orang di zaman modern ini. Yang menyebabkan mereka Gagal bertumbuh dengan sehat dan gagal dalam memperoleh Kualitas Hidup yang layak.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini. Kami berikan suatu solusi ajaib yang dapat membantu meringankan masalah itu.

Sabda Gendam merupakan Cara Ajaib yang patut dijadikan alternatif bagi siapapun saja. Baik masyarakat umum, orang awam, ataupun para profesional, seperti terapis, Hipnoterapis, Dokter, Pakar psikologi, konselor, guru, Tokoh Masyarakat, artis, Politisi, Pejabat, atau profesi apapun yang dalam bekerja melibatkan komunikasi dan interaksi dengan orang lain.

Sabda Gendam adalah Solusi yang tepat bagi siapapun saja yang ingin meningkatkan Kualitas diri dan kehidupannya. Menjadi Pribadi yang Full Energi, selalu tampil prima, dan penuh percaya diri dalam setiap kegiatan.

Serta bagi mereka yang berkeinginan untuk mengembangkan kompetensi diri yang terkait dengan :
• Kemampuan Mempengaruhi orang lain.
• Mudah mendapatkan Kepercayaan orang lain.
• Memiliki Kharisma & Pesona Yang Kuat.
• Kemampuan Komunikasi Yang efektif.
• Mampu menyembuhkan diri sendiri dan orang lain.
Serta berbagai kemampuan ajaib lainnya untuk menyelesaikan masalah dan memudahkan pencapaian tujuan anda. Maka Anda telah menemukan sarana dan senjata yang tepat dalam pelatihan ini.

DAFTAR SEKARANG


Sabda Gendam bukanlah ilmu untuk membuat orang lain hilang kesadaran. Tapi untuk membuat orang semakin sadar akan dirinya sendiri.

Sabda Gendam adalah tekhnik komunikasi dari hati ke hati. Untuk menundukkan hati yang sombong. Melembutkan hati yang keras. Dan menerangi hati yang gelap.

Sabda gendam memudahkan komunikasi antara anak dengan orang tua, antara bawahan dengan pimpinan, antara penjual dan pembeli, dll.

Tanpa perlu banyak bicara, bahkan tanpa perlu bersuara, apalagi berteriak-teriak. Dan juga tanpa perlu intimidasi ataupun bujuk rayu. Kita dapat berkirim pesan secara langsung ke dalam hatinya. Mempengaruhinya, sehingga merespon dan bertindak sesuai harapan kita.

Sabda Gendam bukan sembarang Gendam. Sabda Gendam adalah Inti dari Semua ilmu Gendam dan Pukau yang ada di dunia. Ini adalah sebuah cara komunikasi yang dapat menyambungkan hatimu dengan hatinya.

Apa itu Sabda Gendam?
Sabda Gendam adalah salah satu cabang dari ilmu Getar Sabda Shakti yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia hanya dengan menggunakan kekuatan GETARAN ENERGI.

Getar Sabda Shakti memiliki 3 Cabang penggunaan :
1. Sabda Gendam: Untuk mempengaruhi orang yang terlihat dalam jarak pandang.
2. Sabda Batin : Untuk mempengaruhi orang secara Jarak Jauh tanpa batasan ruang & Jarak.
3. Sabda Alam : Untuk mempengaruhi alam semesta, hewan, dan tanaman.

Sabda Gendam dan Sabda Batin keduanya disebut juga sebagai SABDA JIWA, karena kekuatan ini dipancarkan oleh jiwa dan targetnya juga adalah Jiwa Manusia.

Ini adalah ilmu Ajaib yang ilmiah, alamiah, dan juga ilahiah.

Dengan Kuasai ilmu ini, selain bisa ANDA Gunakan untuk Bersihkan Hambatan Diri, Hancurkan Mental Block, dan Tingkatkan Kualitas Diri. Anda juga akan memiliki Rasa Percaya Diri yang Kuat dan Daya Pengaruh Yang Luar Biasa. Sehingga Anda mudah bergaul dan mempengaruhi orang dimana saja dan kapanpun saja.

Luar Biasanya lagi adalah anda dapat menjaga KESELAMATAN, KEAMANAN, dan KENYAMANAN diri sendiri, keluarga, kolega, tetangga, dan teman-teman anda dari kejahatan berkedok ilmu hipnotis dan gendam yang marak terjadi di masyarakat saat ini.

Ya, setelah kuasai ilmu yang diajarkan di kelas ini, anda juga dapat mengajarkan ilmu ini ke orang-orang di sekitar anda. Dan jika anda berminat, anda juga dapat membuka kursus ilmu gendam berbayar dan mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN dari mengajar orang lain.

WOW.!!!
Rejeki Anda Makin Luas dan Makin Berlimpah. Luar Biasa bukan?

Anda juga bisa membantu penyembuhan dan memberikan solusi batin kepada orang lain. Sehingga Anda bisa dikenal banyak orang, dan bahkan bisa menjadi jalan rejeki buat Anda. Menjadi Pribadi Luar Biasa sesuai harapan anda dan menjadi manusia yang bermanfaat dimanapun saja anda berada. Dan inilah sekarang, kesempatan Anda untuk bertumbuh semakin Sukses dengan Gabung Pelatihan ini.

SABDA GENDAM memang tidak mungkin MAMPU menyelesaikan semua masalah anda. Namun, setidaknya. Ada banyak masalah anda yang akan terselesaikan dengan lebih mudah jika anda menguasai ilmu sabda gendam.

Sebagaimana peralatan rumah tangga atau peralatan kerja yang anda miliki. Tidak ada satu alat yang dapat menyelesaikan semua pekerjaan apapun.

Namun, jika anda bekerja tanpa alat sama sekali. Maka, dijamin Tidak akan ada satupun pekerjaan yang akan dapat anda selesaikan dengan mudah. Bahkan sangat mungkin malah gagal total.

SABDA GENDAM adalah ilmu alat yang wajib dimiliki oleh semua orang. Karena hidup akan jadi lebih mudah dan lebih indah, jika kita punya ilmu.

Power Gendam Rajadewa ada bukan untuk menabrak aturan ataupun Melanggar Norma. Tapi ada untuk Mempermudah yang tadinya sulit. Mempercepat yang tadinya lambat. Memperlancar Yang Tadinya Macet. Meluruskan Yang Bengkok. Membengkokkan Yang Kaku. Melunakkan yang Keras. Mengeraskan Yang Lembek. Menerobos Aral Yang Melintang. Menyingkirkan Duri Yang Menghadang. Menyembuhkan yang Sakit. Memperkuat Yang Lemah. Mengubah Nasib Buruk menjadi Nasib Baik. Meningkatkan Kualitas Diri, Kualitas Hidup dan Kesuksesan.

Gendam Rajadewa is The TranceFormation Art to excellence.
Gendam Rajadewa adalah Seni Pemberdayaan Diri untuk menuju Pribadi yang Unggul.

Jadikan SABDA GENDAM sebagai bagian dari Kompetensi diri Anda.

DAFTAR SEKARANG

Kenali Diri • Gali Potensi • Lejitkan Prestasi
Miracle Everyday


BELAJAR HIPNOTIS & GENDAM ITU MUDAH

Gendam adalah ilmu untuk mempengaruhi orang. Demikian juga ilmu Hipnotis. Sama tujuannya, tapi beda caranya. ilmu hipnotis menggunakan sugesti kata-kata. Sedangkan Gendam menggunakan Getaran Pikiran, yang saya sebut dengan istilah Sabda.

Itu sebabnya, untuk membedakan keilmuan gendam yang kami ajarkan dengan ilmu gendam di tempat lain. Kami sebut ilmu ini dengan ilmu Sabda Gendam.

Jika Skill yang anda inginkan hanyalah agar bisa melakukan Permainan Hipnotis, seperti Hipnotis Uya Kuya, Romy Rafael, Ferdians, Pesulap Merah, dll. Atau Demo Permainan Gendam Yang banyak beredar di Youtube, Facebook, Tiktok, dll. Maka anda tidak Harus Belajar Gendam. Karena semua itu adalah Kemampuan ilmu Hipnotis Modern yang dapat anda pelajari dengan mudah.

𝙂𝙀𝙉𝘿𝘼𝙈 beda dengan 𝙃𝙄𝙋𝙉𝙊𝙏𝙄𝙎. Untuk bisa hipnotis, itu tidak perlu baca mantra. Pengisian tenaga dalam, energi gaib, ritual mistis, dll.

Karena hypnosis dirumuskan sesuai standard metode ilmiah psikologi modern. Maka, siapapun bisa kuasai hipnotis asal sudah tahu cara melakukannya. Seperti matematika, jika 1 + 1. Maka hasilnya adalah 2. Jika anda sudah tahu rumus hipnotis, maka anda sudah pasti bisa mempraktekkannya. Semudah itu.

Lalu apa masalahnya jika Pelatihan Hipnotis modern diberi Label/Judul Pelatihan Gendam atau Pukau yang mengusung Konsep Gendam Tradisional?

Maka jawabannya sangat jelas. Daftar masalah yang muncul jadi panjang. Karena ini hanya menguntungkan Bagi si Guru Gendam, sedangkan fihak si murid akan sangat dirugikan. Sarana Gemblengan, Pendidikan, dan Pelatihan bukan lagi membawa misi memberdayakan dan mencerdaskan masyarakat. Tapi, malah melakukan pembodohan kepada masyarakat.

Gendam dan pukau adalah ilmu hypnosis tradisional. Yang melibatkan unsur mistis, klenik, energi, gaib, mantra, daya batin, spiritualitas, dll.

Karena pakai Label Gendam & Pukau tradisional, maka Ilmu hipnotis modern yang tadinya mudah dan murah. Menjadi lebih sulit untuk dikuasai dan lebih mahal biayanya.

• Mengapa jadi lebih sulit?
Karena murid jadi salah faham akan cara kuasai ilmunya. Dan salah arah dalam mengembangkan ilmunya.

Untuk kuasai Ilmu hipnotis, yang harus dilakukan adalah fahami teori dan cara praktek hipnotis melalui suatu pelatihan yang baik, benar, dan sistematis sesuai standard.

Bukan melalui pengisian tenaga dalam, pengijazahan mantra, pakai azimat, minyak gendam, dll.

Tapi, karena salah faham. Maka dia salah fokus, dan menganggap bahwa jika dia gagal praktek. Itu karena level mantranya kurang tinggi, energi kurang power, kurang puasanya, dll.

Akibatnya, walau dia sudah berburu mantra gendam tingkat tinggi, sudah capek tirakat, sudah ikut pengisian tenaga dalam, dll. Hasilnya tetap saja gagal.

• Mengapa jadi lebih mahal?
Karena salah dalam sistem pelatihannya. Sehingga tujuan tidak tercapai. Itu sebabnya biaya berapapun akan jadi lebih mahal. Dan faktanya, Pelatihan Gendam atau Pukau yang mengusung Konsep Tradisional, itu pada umumnya memang benar-benar sangat mahal.

Contoh Fakta Nyata :
Dalam tradisi pengijazahan mantra gendam berbayar (premium). Mantra gendam biasanya dibagi menjadi beberapa level. Mulai yang 2 level, 4 level, dan mungkin ada yang sampai 100 level. 😄

Tiap level Mantra, ada maharnya masing-masing. Mulai dari yang Rp. 2 juta hingga ratusan juta. Jadi, kalau mau dapat semua level Mantra, dari yang paling dasar hingga yang tertinggi. Pasti akan keluar banyak biaya, waktu, dan tenaga. Dan inilah kenyataan yang beredar di dunia per-ghoib-an dan dunia Pelatihan Gendam (Pukau) tradisional yang ada sekarang ini.

Padahal, Ilmu hipnotis itu mudah. Siapapun pasti bisa jika sudah tahu rumusnya. Biayanya juga terjangkau, sehingga siapapun mampu mengikuti kelas pelatihannya. Tapi, jika pelatihan Hipnotis diberi judul Pelatihan Gendam 'ala Tradisional. Maka, semua jadi beda. Belajar jadi sulit dan mahal.

Itu sebabnya dalam Kelas Gendam Rajadewa ini, kami secara jujur dan terbuka memberikan pemahaman yang benar apa itu hipnotis dan bagaimana cara melakukannya. Serta apa itu intisari dari Gendam. Bagaimana mempelajari, mempraktekkan, menguasai, dan membuktikan powernya sehingga tahu bedanya dengan hipnotis.

Jika itu Hipnotis, maka kami katakan bahwa itu Hipnotis. Dan jika itu Power Gendam, maka kami sampaikan bahwa inilah Hakikat Gendam yang sebenarnya.

• Hipnotis itu soal Tekhnik.
• Gendam itu soal Power.

• Hipnotis itu Pakai Sugesti.
• Gendam itu Pakai Sabda.

Masing-masing punya tata caranya tersendiri untuk mempelajari dan menguasainya.

Setelah anda tahu perbedaannya, maka anda akan tahu cara menggabungkan dan mengkombinasikannya. Sehingga menjadi ilmu alat yang powerful dan manfaat untuk anda.

Ibarat suatu makanan. Jika bumbu dan bahan makanan itu belum bercampur. Maka mudah bagi anda untuk membuat makanan itu sesuai resep.

Tapi jika makanan itu sudah jadi. Maka akan sulit bagi anda untuk mempelajari cara memasaknya. Apalagi jika anda adalah pemula, tidak tahu, tidak pernah, dan tidak bisa memasak.

Itu sebabnya, tidak aneh. Jika dalam banyak kasus pelatihan gendam di tempat lain. Yang hebat dan pintar itu hanya gurunya saja. Sedangkan muridnya, tetap saja tidak bisa. Walau sudah ambil mantra gendam/pukau tingkat tertinggi.

Karena sistem pelatihannya memang salah sejak awal. Tekhnik Hipnotis dibilang gendam/pukau tradisional. Mana yang tekhnik hipnotis, dan mana yang power gendam. Serba tidak jelas dan campur aduk. Ya, jelas saja. Muridnya jadi gagal faham dan gagal praktek.

Hipnotis dan Gendam itu Mudah. Jika anda sudah bertemu cara yang tepat untuk menguasainya.

ANDA SEKARANG SUDAH BERADA DI TEMPAT YANG TEPAT

DAFTAR KELAS GENDAM RAJADEWA

DIBIMBING SAMPAI BISA!!!

Ada banyak pelatihan ilmu Gendam. Tapi yang membuat anda bisa langsung praktek di kelas dan di rumah, itu hanya di sini : 𝗞𝗘𝗟𝗔𝗦 𝗚𝗘𝗡𝗗𝗔𝗠 𝗥𝗔𝗝𝗔 𝗗𝗘𝗪𝗔.


GENDAM PUTIH
Pelatihan ilmu Gendam aliran Putih Level Guru ini adalah untuk Kebaikan dan Kemajuan Diri. Universal untuk semua agama. Juga boleh di ikuti oleh yang masih awam ataupun yang sudah pernah berguru ke mana-mana.

🔸 SCIENTIFIC GENDAM PAMUNGKAS (𝗚𝗘𝗡𝗗𝗔𝗠 𝗥𝗔𝗝𝗔 𝗗𝗘𝗪𝗔)
Rahasia Kuasai ilmu Gendam secara Logis, ilmiah, Masuk Akal, dan Halal.

Apakah anda orang awam ataukah sudah pernah berguru kemana-mana. Anda akan memperoleh manfaat yang luar biasa dan ajaib dari keilmuan yang diajarkan dalam pelatihan ini. Bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, nusa bangsa, dan agama.

🔸 Materi Yang diajarkan :

7 MATERI WORKSHOP KELAS GENDAM RAJADEWA

1. Qodrat Magnetism
Aktivasi Kekuatan Tenaga Dalam Qodrat untuk membentuk medan energi Pribadi yang Powerful dan positif.

2. Dewaraja Vibration
Penyelarasan kesadaran Cipta Rasa sejati dengan alam semesta dan Tuhan.

3. Soul Connection
Memperluas kesadaran jiwa untuk terhubung dengan Kecerdasan Super alam semesta.

4. Scientific Gendam / Metaphysical Hypnosis
  • Formal Gendam, Taktik, trick, tekhnik, dan strategi ilmiah untuk berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar.
  • Gendam Jalanan, mampu praktek gendam dimanapun saja dan kapanpun saja diperlukan.
5. Sabda Gendam Rajadewa
Tekhnik Pemancaran Sugesti Energi untuk berkomunikasi dan mempengaruhi pikiran bawah sadar. Tanpa kata dan tanpa disadari. Baik berhadapan langsung ataupun jarak jauh tanpa batas.

6. Shamanic Healing
Berbagai tekhnik penyembuhan untuk menyembuhkan berbagai penyakit medis dan non medis.

7. Super Mind Control
Aktivasi kekuatan pikiran super sadar dan bawah sadar untuk mewujudkan impian. Mengubah nasib buruk menjadi nasib baik. Dan meningkatkan keberuntungan.

Beberapa Detail Materi :
1. Konsep Dasar ilmu Gendam
2. Landasan ilmiah
3. Sabda (Sastro & Batin)
4. Tekhnik Tali Jiwo
5. Praktek Gendam Langsung :
  • Gendam Tatapan Mata
  • Gendam Jabat Tangan
  • Gendam Tepukan (Cablek)
  • Gendam Tiupan Rokok
  • Gendam Healing (Penyembuhan)
  • Gendam Sugih (Kerejekian)
  • Gendam Jagad (Kharisma & Kewibawaan)
  • Gendam Pesona (Pengasihan)
  • Gendam Alam (Tolak Hujan, Tolak Musibah, dll.)
  • Gendam Penglarisan
  • Gendam Jabatan
  • dll
6. Penjelasan Mengenai Perbedaan antara Hipnotis dan Gendam.
7. Bedah Kasus Kejahatan Hipnotis dan Gendam beserta cara menghindarinya.
8. Fana Meditation untuk mengakses Daya Batin Super Sadar.

9. SUBTLE ENERGY COMMUNICATION
Tekhnik Komunikasi berbasis energi Quantum. Mempengaruhi tanpa kata dan tanpa disadari. Cukup getarkan pikiran, maka target dapat dipengaruhi.



BONGKAR RAHASIA MISTIS ILMU GENDAM


Sabda Pamungkas

Metode Pembelajaran di kelas Gendam Rajadewa disebut Gemblengan Sabda Pamungkas. Yang memiliki Kurikulum Tahapan Belajar sebagai berikut :
Level 1. Sabda Raja
Level 2. Sabda Sukma
Level 3. Sabda Jiwa
Level 4. Sabda Alam
Level 5. Sabda Dewa

Keterangan :

Tahap 1. Sabda Raja
Ini adalah tahap paling dasar dalam proses menguasai ilmu gendam Rajadewa. Pada tahap ini anda akan belajar gendam secara ilmiah menggunakan media suara dan sentuhan. Yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti penyembuhan, menundukkan hati, pengasihan, kharisma, percaya diri, permainan gendam, cuci otak, dll.

Tahap 2. Sabda Sukma
Jika di tahap 1 anda masih perlu menggunakan suara dan kata-kata. Maka di tahap 2 ini anda dapat mempraktekkan ilmu gendam hanya dengan tiupan nafas atau tatapan mata saja. Di tahap 2 ini, kekuatan daya batin anda dilatih dan ditingkatkan beberapa kali lipat.

Tahap 3. Sabda Jiwa
Jika di tahap 1 & 2. Anda hanya mampu mempengaruhi orang secara berhadapan (jarak dekat). Maka di tahap 3 ini kekuatan Daya Sabda anda ditingkatkan. Sehingga mampu mempengaruhi orang secara jarak jauh.

Berdasarkan jangkauannya, Daya pengaruh kekuatan Sabda Jiwa dibagi menjadi 2, yaitu :
  • 3A. Sabda Gendam
    Mampu mempengaruhi orang yang tampak oleh mata. Walau dia berjarak 100 meter sekalipun. Selama anda bisa melihatnya, maka anda bisa mempengaruhinya.

  • 3B. Sabda Batin
    Mampu mempengaruhi orang tanpa dibatasi oleh ruang dan jarak. Dimanapun saja target berada, apakah dia tampak di mata anda. Ataukah tidak tampak di mata, seperti dia ada di lain kota, luar pulau, luar negeri, dll. Anda masih bisa mempengaruhinya.
Tahap 4. Sabda Alam
Di tahap ini kekuatan daya batin anda sudah mampu untuk mempengaruhi alam semesta, Kerejekian (Bondo Dunyo), Dan juga mempengaruhi orang secara massal, baik jarak dekat ataupun jarak jauh.

Tahap 5. Sabda Dewa
Di tahap ini, kesadaran batin anda sudah manunggal dengan Kuasa Tuhan. Sehingga apa yang anda katakan, pikirkan, dan rasakan dapat menjadi kenyataan dengan lebih mudah. Sabdo dadi, kun fa yakun, krentek ati bakal dumadi. Bismillah Bi idznillah Laa Haula Walaa Quwwata illa billah.

• •
Tahap 1 sampai tahap 5, diajarkan dalam satu paket pelatihan, Yaitu di kelas gendam rajadewa ini. Cukup hanya 1 hari, anda dilatih step by step dari Level 1 hingga level 5.
• •

NO KLENIK, NO MISTIK.
Scientific Gendam Pamungkas dalam pembelajarannya tidak menggunakan Jin, Setan, Khodam, Prewangan, dll. Tapi murni melatih dan memberdayakan kekuatan yang bersumber dari dalam diri sendiri. Tuhan sudah jadikan kita sebagai makhluk yang paling mulya, yang tentunya juga sudah membekali kita dengan sumber daya yang luar biasa dan dahsyat. Dan kekuatan itu saja sudah lebih dari cukup, sehingga kita tidak perlu lagi mengandalkan kekuatan jin, setan, dll.

Baca : GEMBLENGAN DOYO SEJATI DEWARAJA

Pelatihan ini bersifat ilmiah, alamiah, dan juga ilahiah. Kita memberdayakan Power dari Alam Mikro Kosmos di dalam diri, serta energi ilahi yang sudah Tuhan sediakan di Alam Makro Kosmos.

📌 SERTIFIKASI :
• Sertifikat "GURU GENDAM PAMUNGKAS" dan sudah berhak untuk buka praktek sebagai guru gendam, terapis, konsultan spiritual, dll. Sesudah lulus dari pelatihan ini.


📌 BONUS :

1. IJAZAH ILMU GENDAM TRADISIONAL.
Mulai Level 1 (awam), sampai level 4 (Guru Gendam). Dan beberapa Mantra Sakti lainnya.

2. 𝗧𝗘𝗥𝗔𝗣𝗜 𝗦𝗨𝗣𝗘𝗥 𝗣𝗘𝗥𝗖𝗔𝗬𝗔 𝗗𝗜𝗥𝗜
Tekhnik Terapi Praktis untuk Menginstal Program Positif yang Memberdayakan Diri , Melepaskan Beban Pikiran, dan Mental Block yang Menghambat Kemajuan Hidup Anda

MANFAAT :
  • Kesehatan anda semakin meningkat, kualitas tidur jadi lebih baik.
  • Perasaan anda lebih mudah untuk bahagia dalam mensikapi berbagai persoalan.
  • Lebih semangat dan Optimis dalam mewujudkan Impian Hidup.
  • Punya Banyak teman positif karena anda menularkan emosi positif.
  • Pikiran anda jadi lebih jernih dan objektif dalam mensikapi berbagai peristiwa dalam hidup.
  • Penampilan anda akan terlihat lebih segar dan menarik karena pikiran anda positif.
  • Peluang dalam hidup lebih terbuka karena karena anda terbebas dari mental block.
  • Pikiran jadi lebih kreatif dan solutif dalam menyelesaikan tantangan hidup.
  • Anda menjadi magnet bagi keberuntungan dan keberlimpahan karena menebar vibrasi positif ke sekitar anda.
dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa anda dapat.

Bayangkan, jika anda bisa memiliki kualitas pikiran dan perasaan yang lebih baik, hidup lebih tenang, optimis, pintu-pintu rezeki terbuka dan tubuh lebih sehat.

Dan semua itu bisa anda wujudkan sekarang juga.

🔺 PERINGATAN!!!
ILMU SCIENTIFIC GENDAM PAMUNGKAS ini memiliki kekuatan Daya Pengaruh yang sangat kuat. Jadi, jangan sampai disalah gunakan untuk berbuat jahat, seperti menipu, mencuri, dll. Karena akan menimbulkan serangan balik pada dirinya sendiri. Jadi, jika ada yang dalam belajar ilmu Gendam ini memiliki niat dan tujuan menggunakannya untuk tindakan jahat, melanggar hukum, dll. Maka ANDA tidak usah GABUNG pelatihan ini. Atau tata kembali niat anda dan benahi pola fikir anda dulu, baru selanjutnya GABUNG PELATIHAN ini.

GABUNG SEKARANG

NASIB BERUBAH SEMAKIN BAIK,
SEIRING DENGAN PENINGKATAN KUALITAS DIRI.


Dibandingkan untuk kejahatan, adalah lebih baik jika digunakan untuk kebaikan. Karena lebih banyak manfaat positif yang akan anda dapatkan jika rajin mengamalkan ilmu gendam Putih ini. Baik untuk peningkatan kesehatan, kerejekian, menunjang karir, jabatan, keharmonisan rumah tangga, meningkatkan hubungan baik dengan keluarga, rekan kerja, atasan, bawahan, teman, dll.

📌 MANFAAT ILMU GENDAM PUTIH :
Manfaat mempelajari dan menguasai ilmu GENDAM PUTIH, diantaranya adalah :
  • Terhindar dari Kejahatan Hipnotis, Gendam, Pelet, Sihir, dll.
  • Menyerap energi positif dan membuka pintu rejeki dari berbagai macam penjuru.
  • Mempermudah bisnis atau usaha serta memperlancar karir maupun jabatan.
  • Mempermudah mengatur urusan dalam rumah tangga seperti anak tidak menurut, istri selalu melawan, dll.
  • Mempengaruhi pikiran orang lain (seperti : pimpinan, bos, atasan, dll ) agar menjadi sayang, welas asih, serta perhatian kepada kita.
  • Memberikan energi kepada ucapan kita, yang membuat siapapun terpana ketika mendengar ucapan kita. Sehingga akan mudah mengikuti apa yang kita minta, setiap ucapan yang kita ucapkan akan mudah dipahami.
  • Memancarkan daya kekuatan magnetisme atau ilmu pelet tingkat tinggi, sehingga siapapun orang yang terkena pengaruh ilmu gendam akan bertekuk lutut mengemis cinta.
  • Meningkatkan pancaran aura atau inner beauty sehingga siapa pun orang yang memandang akan terpesona.
  • Memiliki energi yang berguna untuk meningkatkan kharisma, sehingga dimanapun kita berada akan disegani orang, baik kawan maupun lawan.
  • Merubah orang yang sedang marah menjadi luluh dalam waktu sekejap.
  • Memiliki daya kekuatan energi yang dapat digunakan untuk pengobatan, baik penyakit medis maupun non medis.
  • Memiliki daya kekuatan yang berfungsi untuk proteksi diri, sehingga kita akan terlindung dari kejahatan.
  • Mampu melakukan sirep/menidurkan seseorang tanpa kata-kata.
  • Untuk Penglarisan Usaha dan membuat barang dagangan menjadi laku/laris.
  • Untuk Bisnis dan negosiasi, sangat cocok untuk pebisnis atau para marketing.
  • Untuk menagih hutang dan mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
  • Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menjadi mudah dan lancar.
Dan masih banyak manfaat lainnya yang akan anda rasakan setelah anda mempelajari dan menguasai keilmuan Gendam ini.

Sebenarnya dilihat dari sisi positifnya, manfaat dari ilmu gendam Putih ini sangatlah banyak. Dan semua ini tergantung dari setiap individu masing-masing dalam menggunakannya.

REAL GENDAM PAMUNGKAS
Real Gendam itu bukan Permainan Hipnotis Panggung ataupun Hipnotis Jalanan yang hanya bermanfaat untuk hiburan.

Real Gendam juga bukan tekhnik dan modus untuk melakukan kejahatan. Dan juga bukan cara instan untuk menumpuk kekayaan dari jalan yang salah.

Real Gendam juga tidak diperoleh dengan bersekutu kepada setan dan menjual jiwa di jalan kegelapan demi kesaktian & kekayaan.

Real Gendam adalah sebuah ilmu yang mengolah Kekuatan Inti Diri Pribadi, yang secara halus dapat mempengaruhi jiwa untuk tumbuh dan berkembang secara sehat.

MeRevolusi Mental dan Membangun Karakter untuk membentuk Jiwa yang Merdeka, Kuat, & Berpengaruh.

Real Gendam adalah ilmu Pemberdayaan Diri Manusia untuk Mencapai Keunggulan Diri & Kemulyaan Hidup.

Real Gendam is The TranceFormation Art to excellence.
Real Gendam adalah Seni Pemberdayaan Diri untuk menuju Pribadi yang Unggul.

GENDAM RAJA DEWA
gendamraja.blogspot.com

Rahasia Power Kharisma Wibawa para Raja. Dan bagi mereka yang mau menumbuhkan sifat Raja di dalam dirinya. Menjadi Penguasa atas diri dan nasibnya sendiri. Yang memiliki Kuasa dan Kekuatan untuk mengarahkan diri dan hidupnya ke arah kebaikan serta kemajuan dalam situasi apapun. Maju Terus Menuju kebahagiaan dan kesuksesan.

Bismillah Seger Waras, Sehat Kuat, Sugih Slamet lan Bejo Selawase.

SCIENTIFIC GENDAM RAJA DEWA. MULTIFUNGSI & PENUH KEAJAIBAN



GABUNG SEKARANG

1 Day Workshop
SCIENTIFIC GENDAM PAMUNGKAS
Kelas Public : Minggu, 26 Mei 2024

INVESTASI HANYA
Rp 4.000.000

DISKON Rp. 500rb
Jika DAFTAR SEKARANG
Jadi, anda hanya keluar uang sebesar Rp. 3,5 juta saja.

DAFTAR SEKARANG

Syarat Pendaftaran :
• Kirim Formulir Pendaftaran.
• DP minimal Rp. 150 ribu, harus sudah ditransfer sebelum 22 Mei 2024
• Pelunasan kekurangan infak, boleh dibayarkan di tempat pelatihan sebelum kelas berlangsung.
• DP dinyatakan hangus, jika calon peserta tidak jadi datang.

Kirim Formulir Pendaftaran


PAKET REGULER

🔥 𝙋𝙀𝙇𝘼𝙏𝙄𝙃𝘼𝙉 𝙂𝙀𝙉𝘿𝘼𝙈 𝙍𝘼𝙅𝘼𝘿𝙀𝙒𝘼
Gemblengan Sabda Pamungkas

📌 PELAKSANAAN
Kelas Public, Periode bulan ini :

• Minggu, 26 Mei 2024
• Jam 8 Pagi - 21:00 WIB

📌 LOKASI :
Saung Jatidiri, Gresik, Jawa Timur
PETA LOKASI, LIHAT DI SINI

📌 FASILITAS
1. Buku Panduan
2. Sertifikat Guru Gendam
3. Group Bimbingan (WA & Telegram)
4. Modul Online (eBook, Artikel, Audio, & Video)
5. Makan, Minum, Kopi, & Snack.
6. Penginapan Gratis
7. Kendaraan Antar Jemput

📌 INFO & PENDAFTARAN :
WhatsApp, ke +62 812-3164-9477,
Atau Klik tombol di bawah ini.

PESERTA TERBATAS!!!
Maksimal 20 orang

DAFTAR SEKARANG

Nb.
• Penginapan gratis disediakan bagi yang membutuhkan untuk menginap.
• Sejak anda datang hingga pulang, Makan, Minum, Kopi, & Snack kami sediakan gratis. Menu sederhana 'ala kampung Gresik Jawa Timuran.
• Bagi peserta dari luar kota. Tersedia kendaraan jemputan dari Kota Lamongan, Gresik, & Surabaya ke tempat pelatihan. Untuk pengaturannya, akan kita koordinasikan di group WhatsApp Kelas Gendam Pamungkas. Sesi Penjemputan Peserta dilayani pada hari sebelum dilaksanakannya kelas.

WHATSAPP GROUP



PAKET PLATINUM
Kelas Privat dan terbatas hanya untuk 5 peserta maksimal.

Durasi kelas platinum :
Start jam 9 pagi, sampai jam 11 malam (atau sampai selesai).

Jadwal Pelaksanaan Kelas bersifat by. Request, jadi anda bisa menentukan sendiri tanggalnya.

Mahar
• Peserta Tunggal : Rp. 6 jt
• Rombongan (minimal 2 orang) : Rp. 4jt/orang


Paket DeLux
KELAS PRIVAT KHUSUS SUPER SPESIAL (VVIP Class)
Kelas Privat Plus Permintaan, Bimbingan, dan Konsultasi Khusus.
• Mahar mulai Rp. 8 juta


BACA TESTIMONI, KLIK DI SINI..


🔥 TANYA JAWAB GENDAM

Apa itu Gendam?
Gendam adalah ilmu untuk mempengaruhi dan berkomunikasi secara langsung ke dalam alam bawah sadar, baik untuk diri sendiri ataupun kepada orang lain.

Siapa saja yang dapat dipengaruhi oleh ilmu Gendam?
Semua orang yang sehat dan normal pikirannya, dia dapat dipengaruhi oleh ilmu gendam.

Apakah Ada Video Praktek Sabda Gendam?
Gendam Rajadewa mengajarkan ilmu Gendam Murni (Pure Gendam) yang dikenal dengan SabdaGendam. Dan Sabda Gendam bekerja di level Energi Quantum. Menggunakan Medan Energi Gelombang Pikiran. Sehingga Praktek sabda gendam tidak bisa divideokan, yang bisa divideokan itu hanya praktek hipnotisnya yang populer disebut sebagai GENDAM PERMAINAN dan GENDAM HEALING.

Untuk Video Praktek Hipnotis dari NAQSDNA, silahkan lihat di sini : https://gendamraja.blogspot.com/p/gallery-video-hypnosis-naqsdna.html

Perhatikan laporan Praktek sabda Gendam dari siswa kelas Online Gendon, berikut ini :

Laporan Praktek Sabda gendam

Nama Siswa : H. Aryadi
Kota : Sumbawa
Nama Subjek : Mr. H

Situasi Target : Subjek sibuk bekerja dan sangat serius.

Respon :
Saat melihat subjek lagi fokus dengan pekerjaannya, saya duduk berpura-pura bermain HP. Namun dalam hati saya sedang mengucapkan sabda gendam 'Nyanyi' sambil memvisualisasikan wajah subjek, beberapa saat kemudian subjek bernyanyi dan akhirnya saya senyum-senyum sendiri karena merasa berhasil menggendam subjek. Sekian dan terimakasih.

••
laporan siswa, tanggal 26 Oktober 2022.
••

Perhatikan praktek siswa di atas tadi.Dia diam-diam duduk di samping target, lalu memancarkan sabda gendam tanpa ada orang yang tahu. Nah, bagaimana praktek seperti ini di videokan???

Makanya, saya bilang. Praktek sabda gendam tidak bisa di videokan, tapi bisa anda buktikan sendiri hasilnya.

Pemancaran Power gendam tidak akan bisa terekam kamera.

Anda tidak usah penasaran. Karena anda bisa langsung membuktikan sendiri keampuhan sabda gendam ini. Tes pembuktian di tempat umum, Biasanya di warung kopi (Warkop). Siswa langsung praktek pembuktian di tempat, dengan di dampingi oleh instruktur sebagai pembimbing dan pengawas.

Syarat Praktek Pembuktian Power Sabda Gendam :
  • Praktek di tempat umum (Warung, restoran, jalanan, terminal bis, stasiun Kereta, Super Market, Toko, dll.)
  • Target tidak tahu, tidak kenal, dan tidak boleh berinteraksi untuk menyapa, berkenalan, dll.
  • Tidak boleh Pakai sugesti kata-kata, suara, isyarat gerakan tangan, kedipan mata, atau bahasa isyarat apapun lainnya.
  • Pemancaran Getaran Sabda Gendam, murni hanya pakai getaran batin saja.
  • instruktur hanya sebagai pembimbing dan pengawas. Serta tidak ikut campur dalam proses praktek siswa.

Kelas di mulai jam 8 pagi, Tes pembuktian di warkop biasanya dilakukan setelah maghrib. Setelah itu, siswa kembali lagi ke kelas untuk penyempurnaan keilmuan.

BUKTIKAN SENDIRI.
RASAKAN DAN LIHAT DENGAN MATA KEPALA ANDA SENDIRI.
dalam Kelas Gendam Rajadewa.

Hampir 90% Video demo Praktek Gendam yang beredar di internet itu sebenarnya hanyalah Praktek Hipnotis Modern belaka. itu sebabnya, diperlukan Cara Praktek Gendam Yang Extreme dan anti mainstream, untuk membuktikan perbedaan antara Hipnotis dengan Gendam.

Kami Satu-satunya di Dunia, Yang Mengajarkan TES PEMBUKTIAN GENDAM di Tempat Umum dengan tata cara seperti yang dijelaskan dalam gambar di atas.

Sejak Tahun 2016, Ribuan Siswa kami sudah membuktikannya.
Dan sekarang, giliran ANDA
.


Apakah praktek gendam harus baca mantra?
Ada banyak aliran ilmu gendam. Ada yang harus baca mantra dan ada yang tidak. Di Kelas Pelatihan yang kami adakan, siswa tidak harus baca mantra untuk dapat menggunakan ilmu gendam. Namun, jika mereka membutuhkannya. Boleh juga pakai mantra. Intinya, di kelas kami. Baca mantra itu tidak wajib.

Apakah Gendam pakai kekuatan makhluk gaib, seperti Jin, setan, dll.?
Itu tergantung guru dan perguruan yang mengajarkan keilmuan. Ada yang wajib pakai ritual klenik, bawa azimat, memanggil khodam tertentu, dll.

Sedangkan di kelas yang kami ajarkan, power yang kami gunakan bersumber dari Kekuatan Pikiran dan Daya Batin diri kita sendiri. Jadi, lebih mudah dan juga aman.

Siapa saja yang dapat belajar ilmu gendam?
Siapapun saja yang sudah dewasa dan berakal sehat, dapat belajar ilmu yang kami ajarkan.

Apa saja pantangannya?
ilmu yang kami ajarkan tidak memiliki pantangan apapun yang dapat melunturkan ilmu. Semua tindakan kembali kepada hati nurani, amal perbuatan, dan keyakinan masing-masing. Jika mereka melakukan kesalahan, maka yang menghukum adalah daya batin bawah sadar dari dirinya sendiri. Dan jika mereka mau bertaubat serta memaafkan dirinya sendiri, maka semua akan kembali normal seperti sediakala.

Apa bisa praktek sendiri di rumah?
Simak Jawabannya di sini, KLIK BISA PRAKTEK DI RUMAH

Apa Perbedaan antara Hipnotis dengan Gendam?
Silahkan simak penjelasannya di dalam gambar di bawah ini
Gambar di atas menjelaskan mengenai Perbedaan dalam Pelatihan Kelas Hypnosis jika dibandingkan dengan di kelas Gendam. Perbedaan ini adalah terkait dengan tujuan silibus pembelajaran masing-masing program. Sedangkan untuk perbedaan mengenai definisi dan ruang lingkup antara Hypnosis dengan gendam akan kami jelaskan di kelas.

Demikian,
semoga manfaat.

Salam RajaDewa

admin

Edi Sugianto
FOUNDER NAQSDNA

Kontak Kami :

SMS/WA : +62 812 3164 9477
eMail : blognaqsdna@gmail.com
Telegram : @Hipnotis
facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Jika ada yang mau dikonsultasikan, Hubungi Kami Via Aplikasi Perpesanan, KLIK Tombol di bawah ini.

WhatsApp eMail Telegram Messenger SMS



WAJIB DIBACA!!!
Terms Of Service

Disclaimer!!!
Program Pelatihan yang kami tawarkan ini tidak menjanjikan anda menjadi instan kaya, Instan Sakti, mampu menyelesaikan masalah anda secara instan, ataupun mampu membuat anda mencapai impian anda secara instan. Program Pelatihan ini hanyalah sarana bagi anda untuk mempelajari dan memahami pengetahuan dan ketrampilan ilmu Sabda Pamungkas (Gendam Rajadewa). Dan sejauhmana anda menguasai dan menggunakan ilmu ini untuk memecahkan masalah anda ataupun mewujudkan impian anda, semua itu tergantung diri anda sendiri.
Terima Kasih sudah membaca Pelatihan Real Gendam Pamungkas. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

Pure Gendam Training Information:

Scroll to top

Kantor Pusat

Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16, Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik, Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 61154

PETA LOKASI KANTOR LIHAT DISINI

NAQSDNA

Pusat Pelatihan Quantum Husada, Hypnosis, Hypnotherapy, NLP, Keajaiban Bawah Sadar, dan Metafisika Modern.

Follow Us On

| | |