Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Kisah Nyata Gendam


TESTIMONI
Kisah Nyata Gendam

GENDAM UNTUK MENUNDA TAGIHAN HUTANG.

Nama : Mr. S
Kota : Surabaya
Alumni : Trance Workshop & Gendam Rajadewa Batch 1

Kisah :
saya punya hutang kepada seseorang namanya F sebanyak 170 juta sudah hampir dua tahun. Si F ini sering nelpon dan nagih utang terus menerus ke saya.

Saya coba pakai sabda gendam dengan maksud agar dia tidak menagih lagi. Alhamdulillah sudah hampir 3 bulan ini dia gak pernah nelpon lagi sampe sekarang.

Ini jangan ditiru tidak baik cuma terpaksa saya lakukan karena belum ada uang untuk bayar 🙏🙏🙏

••
dikisahkan di Group Alumni, pada hari Selasa, 25 Oktober 2022. (Nama siswa disamarkan untuk melindungi Privasi).


GENDAM UNTUK NEGOSIASI BISNIS.

Nama : mr. D
Kota : Indramayu
Alumni : Gendam Rajadewa Batch 2

Kisah :
mantap.. ampuh.. coba di aplikasikan ke owner toko langsung deal 1.440 pc minuman. padahal stok masih banyak . langsung pulang saja saya dengan senyum lebar 😁. terima kasih pak gubes @⁨Edi Sugianto⁩

••
dikisahkan di Group Alumni, pada hari Selasa, 25 Oktober 2022. (Nama siswa disamarkan untuk melindungi Privasi).


GENDAM PENERANG HUJAN.

Nama : mr. H
Kota : Kediri
Alumni : Kelas Gendam Rajadewa Batch 1

Kisah :

Sedikit cerita Sabda Alam

Waktu sore sekitar jam 3, saya dapat telfon dari keponakan di pondok pesantren. Disuruh jemput saat itu juga, dikarenakan dia sedang sakit gejala tifus, Jadi mau dirawat dirumah.

Saya bilang, "iya Aku kesitu sekarang."

Saat mau berangkat, saya lihat ke atas mendung sangat gelap seakan mau hujan, memang tiap sore sering hujan saat ini. Berhubung kondisi penting, saya konsentrasi hening sejenak untuk memancarkan Sabda dengan tujuan untuk penerang hujan. lalu saya berangkat.

Anehnya, saya sambil di jalan lihat awan minggir semua Sampai pondok yang saya tuju. aman gak hujan sampai saya pulang. tapi kayaknya hujan di tempat lain, soalnya saya lihat di jalan ada beberapa orang pakai mantel berarti di tempat lain ada yang hujan.. setelah sampai rumah saya sabda netral, beberapa menit kemudian rintik-rintik gerimis hujan mulai turun.

Sekian praktek sabda alam yang pernah saya lakukan. terima kasih 🙏 saya yakin terjadi semua atas kehendak Tuhan melalui ilmu ini.

•• Nb.
• dikisahkan di Group Alumni, pada hari Jumat, 21 Oktober 2022.
• Nama siswa disamarkan, untuk privasi.
• Beberapa kalimat dalam cerita di edit, karena terkait rahasia keilmuan.


🔥 TERBUKTI dan BANYAK MANFAATNYA

Nama : Al Bunie
Kota : Jakarta
Alumni Kelas Rajadewa Batch 1

Kisah :
Alhamdulillah guru, Untuk praktek ilmu sabda gendam, baik Di rumah ataupun di mana pun saya berada. Praktek sabda gendam tetap terus saya praktekkan dan keberhasilan pasti saya dapatkan.

Dan sekaligus sudah saya ajarkan ke istri yang kerjaannya sebagai guru SD. Dan Alhamdulillah sudah banyak keberhasilan dari istri saya saat mempraktekkan sabda Gendam.

Semua Anak-anak muridnya sudah bisa disiplin dalam belajar dan fokus.

Dan banyak hal yang sudah terjadi dan memperoleh keberhasilan, baik saya pribadi maupun istri yang saya ajarkan.

Terus terang guru.
Mertua saya punya ilmu maung bodas macan putih asli Cirebon. Pernah ketika marah saya sabda gendam dengan kata-kata kaku. Sedikit pun dia tidak bergerak dari tempat nya selama saya masih belum buka sabda gendamnya.

Dan untuk Medan energi dari sabda gendam sebenarnya dari pengalaman saya selama mengolah sabda gendam dari guru. Untuk Medannya bisa diperbesar dan diperluas sesuai dengan niat kita, misalkan 10 kilo meter. Ataupun lebih, seluas dunia pun bisa guru.

Dan dengan sabda gendam saya sering buat pagar gaib untuk saya, istri, dan anak serta rumah saya dan kendaraan saya.

Semuanya mengalir begitu saja guru, seperti kewaskitaan guru.

Maupun dalam pengobatan saya istri dan anak.

Banyak guru 🙏

Alhamdulillah

Dan terimakasih guru untuk ilmunya Amin 🙏


Dikisahkan pada
Hari Rabu, 16 November 2022. Jam 10:12 WIB. (Nama disamarkan untuk menjaga Privacy siswa)



Demikian,
Semoga Bermanfaat

Salam

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l sabdasakti.com



DAFTAR SEKARANG

Scroll to top

Kantor Pusat

Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16, Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik, Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 61154

PETA LOKASI KANTOR LIHAT DISINI

NAQSDNA

Pusat Pelatihan Quantum Husada, Hypnosis, Hypnotherapy, NLP, Keajaiban Bawah Sadar, dan Metafisika Modern.

Follow Us On

| | |